Halaman

Senin, 21 Oktober 2013

Tulisan Bebas (koperasi)



Langkah Kecil Menuju Perubahan
           
            Tindakan yang pernah saya lakukan adalah melakukan penghijauan pada halaman rumah saya, pada awalnya halaman rumah saya adalah halaman yg gersang. Kemudian terpikirkan ide untuk menanam rumput gajah. Selain bisa digunakan untuk bermain rumput gajah juga bisa mempercntik halaman rumah dengan pemandangan hijau nya yang indah dan menyejukkan. Selain itu saya dan ayah saya menambahkan 2 tempat sampah,, organic dan non organic yang terinspirasi dari tempat sampah di pinggiran jalan.
            Dengan hal kecil seperti itu sekarang halaman rumah saya yang tadinya gersang sekarang menjadi sejuk dan asri, ditambah pohon” kecil dan bunga” koleksi ibu saya,,,,, sejauh ini hanya itu tindakan yg pernah saya lakukan untuk menyelamatkan bumi tercinta ini dengan cara melakukan penghijauan dan memelihara kebersihan dengan cara menempatkan tempat sampah sesuai dengan tempat dan kegunaan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar