Halaman

Rabu, 29 April 2015

Cerpen Termakan Waktu

     Waktu berlalu dengan cepat, kadang tanpa kita ketahui banyak waktu yang terbuang sia-sia, hal seperti sudah menjadi hal biasa dalam hidupku.
     Berjalannya waktu seakan tidak ada artinya bagiku. Semua seakan berjalan apa adanya padahal banyak orang yg memanfaatkan waktu di luar sana, bagiku waktu hanyalah sebagai penunjuk apa yg harus kita lakukan pada suatu jam.
       Seiring waktu berjalan diriku pun mulai dewasa tapi apa yg kurasakan hari-hari mulai terasa berat dengan kegiatan yg padat terfikirkan oleh ku bahwa memanfaatkan waktu sangatlah penting, penyesalan itupun datang di saat aku mulai bisa menghargai waktu, penyesalan datang ketika aku teringat apa yg pernah aku lakukan, menyia-nyiakan waktu, membuang-buang waktu aku mulai mengetahui arti waktu, masih bisa bernafas di bumi ini adalah hal yg terindah yg tuhan berikan ke umatnya, diberinya kita waktu agar kita bisa memanfaatkan sepanjang hidup kita dengan hal yg bermanfaat, waktu adalah hal yg jika lewat se detik pun maka ia tidak akan kembali, walaupun sebesar apapun kita meminta
       Disitu saya menyadari bahwa menghargai waktu sangat penting apalagi mengisi waktu se optimal mungkin, dan membantu sesama karena waktu yg pernah kita sia-siakan akan merugikan kita dan mengurangi jatah hidup yg tidak bisa kita tebak,.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar